Senin, 08 Juni 2015

HATI YANG LUKA

 Voc: Betharia Sonata

Berulang kali aku mencoba 
s’lalu untuk mengalah 
demi keutuhan kita berdua
walau kadang sakit

Lihatlah tanda merah di pipi 
bekas gambar tanganmu 
sering kau lakukan 
bila kau marah menutupi salahmu

Samakah aku
bagai burung disana
yang dijual orang
hingga sesukamu 
kau lakukan itu 
kau sakiti aku 

Kalaulah memang kita berpisah 
itu bukan suratan
mungkin ini lebih baik 
agar kau puas membagi cinta 
Pulangkan saja 
aku pada ibuku atau ayahku… 

Dulu, segenggam emas
kau pinang aku… 
Dulu, bersumpah janji 
di depan saksi wow wow… 
Namun semua hilanglah sudah 
ditelan dusta wow wow… 
Namun semua tinggal cerita 
hati yang luka… 

(Biar…,biarkanlah ada duka malam ini 
mungkin esok kan kau jelang 
bahagia bersama yang lain) 

Kalaulah memang kita berpisah 
itu bukan suratan 
mungkin ini lebih baik 
agar kau puas membagi cinta 
Pulangkan sajaaku pada ibuku atau ayahku… 

Dulu, segenggam emas 
kau pinang aku… 
Dulu, bersumpah janji 
didepan saksi wow wow… 
Namun semua hilanglah sudah 
ditelan dusta wow wow… 
Namun semua tinggal cerita 
hati yang luka… 

Namun semua tinggal cerita
hati yang luka… 

IKLAN LINK 


 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar